Minggu, 28 April 2013

Dikala Kemalasan Sudah Menjadi Kebiasaan

Selama ini aku hidup dalam kenyamanan. Tidak merasa hebat sama sekali bagiku. Kemalasan demi kemalasan yang selalu hinggap di Jiwaku, belum juga menyadarkanku betapa pentingnya waktu. Beberapa kali sudah ku merasakan kesadaran akan pentingnya memanfaatkan waktu. Namun jiwa malas itu selalu muncul dalam diriku. Tak ayal otakku pun kosong tak berisi apa-apa (sunggung mubazir otak ini terlalu lama diistirahatkan).

Pernah suatu ketika aku membayangkan, mengapa aku seperti ini, sungguh bodohnya aku, menghafal saja tidak bisa bertahan lama, sehari bahkan satu jam hafalan yang pernah aku hafal hilang seketika. Ya Allah sebegitu malasnya saya sampai-sampai menghafalpun cepat lupa. 

Ya Allah Aku ingin berubah, meninggalkan kemalasan ini untuk selamanya....
tolong ridhoilah niat dan doa hambaMu ini, aamiin...

#Coretan yang absurb 
#aneh tapi aku ga perduli, yg penting aku ya aku, bukan kamu...
:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar